Selasa, 11 Desember 2012

Lika liku pacaran

Hai , setelah bikin cerpen gue yang pertama yang harus melewati pemikiran yang gak karuan , sekarang mau bikin artikel kaya biasanya aja hehehe .

Oke gue bakal ceritain lika liku dalam pacaran .
Hmmmm , dalam pacaran itu ada senengnya ada sakitnya ada sedihnya . Simple aja sih sebenernya kesengan dalam pacaran itu hanya sesaat mas dan mba bro, kenapa gue bilang sesaat ? Mau tau ? Mau tau banget ? Kepoooo ~ . Oke gue kasih tau deh , dalam awal pacaran itu kalian pasti belom menunjukan sisi setan kalian , bener kan ? Bener doooong , nah karena di awal kalian belom nunjukin setan kalian artinya kalian masih berpura pura menjadi malaikat .... Penjabut nyawa .

Sekarang kenapa dalam pacaran itu ada sakitnya , udah gue kasih tau sebelumnya dalam awal kalian pacaran itu kalian kan belom nunjukin sisi setan kalian , nah lama kelamaan kalian pasti bakal bosen selalu berpura pura menjadi malaikat , dan sekarang waktunya kalian menunjukan setannya kalian , sikap setan itu sadis men , bisa membuat sakit hati setiap orang , dan dari sikap setan itu kalian bakalan berantem layaknya setan setan di indosiar . Dan kalian akan saling menyakiti .

Sedihnya ,  kenapa ada sedihnya ? Oke gue kasih tau , karena tadi gue bilang setelah sekian lama kalian berpura pura baik dan akhirnya kalian berantem dan saling menyakiti dan endingnya kalian bakalan putus ~ , kalian berusaha move on kembali , berusaha melupakan kenangan indah lagi , dan akhirnya anda menjadi jomblo abadi ~

Yah itu lah lika liku dalam berpacaran , jadi bagi kalian yang baru jadian jangan sombong , nanti endingnya juga bakalan seperti yang gue ceritakan di atas . Okeh terimakasih dan sampai jumpa ~ *dadah dadah ke kamera*

1 komentar: