Kamis, 08 Agustus 2013

Gebetan itu menyenangkan tapi susah di jalanin


Hallo kawan apa kabar semuanya, minal aidin walfaidzin ya, mohon maaf lahir dan batin J
Udah lama banget engga ngeposting, dulu bahas jomblo mulu sekarang kita naik tingkat buat bahas gebetan oke.

 Baiklah GEBETAN = GEtaran BErsemi Tanpa mantA
Gebetan adalah salah satu kegiatan yang membuat kita “sedikit” move on dari sang kekasih masa lalu, dari sang mantan yang mampu membuat kenangan indah selama kita masih menjalaninya. Gebetan adalah salah satu orang yang juga mau menjalani kehidupan yang bahagia dengan kita untuk melupakan mantanya, ketika kedua insan sudah saling mengenal dan ketika hati mulai bergetar disitulah ada benih-benih kasih sayang ciee cieeeee *kemudian di timpuk galon*.
Enggak bermaksud sok tau sih tapi cuman usaha buat ngasih tau aja ke kalian hehehe, ciri-ciri orang yang lagi suka sama orang yang baru dia kenal atau istilah gebetan itu ada banyak,kita kasih 4 contoh aja deh…
  1.    Doi selalu sibuk dengan handphonenya.
Yang dulunya jones dan biasanya males megang handphone walaupun handphonenya berbunyi dia bakal males buat lirik HPnya, karena dia tau pasti kalo enggak dari bokap/nyokap pasti dari operator. Dan sekarang ketika doi denger handphonenya berbunyi dia langsung cek HPnya jangankan saat bunyi, di silent aja liat HPnya nyala langsung dia cek padahal HPnya di pantengin di samping dia tidur, perubahan ini yang kadang bikin kita heran sendiri.
 
     2.       Doi selalu ribet cerita soal gebetan kesahabatnya

Kejadian ini yang bikin sang sahabat seneng karena dia udah berenti galau, tapi bikin kita kesel juga karena yang di certain cuma itu ituuuuuu aja, dia lagi dia lagi, kejadian itu lagi kajadian itu lagi. Ada kejadian doi jalan sama gebetannya ke empang aja di certain, padahal cuman empang tapi dia certainnya penuh kegembiraan, dan dia pasti just say to the best friend” don’t you look in the situation but you look at the moment from the situation it”*maap maap kata ye kalo salah* apa coba ? secara empang gitu, bau ikan sapu-sapu. Cinta itu memang buta mata dan buta penciuman kawan…..
 
      3.       Doi senyum-senyum sendiri sambil stalking twitter

Coba lo bayangin yang dulunya ngetweet tentang kisah galau terus berubah menjadi sesosok yang puitis tentang cinta, yang biasanya “cinta itu enggak adil” sekarang berubah menjadi “cinta kadang-kadang adil juga kok kalo di jalanin dengan perasaan” atau enggak “cinta itu bisa bikin seneng juga kok” yah sebagai pembaca sabar aja ya, mood orang beda-beda kok, bisa seneng bisa sedih, seneng karena dapet yang baru dan sedih sandal yang baru udah ilang di masjid, hidup itu kadang datang dan kadang juga bisa pergi lagi tergantung bagaimana kita menjaganya. Kadang stalking aja bisa bikin senyum-senyum, senyum karena liat update-tannya si gebetan karena abis jalan-jalan sama dia, begetan update ”makasih ya buat malam ini J #nomention”  itu udah bisa bikin dia dimabuk kepayang, padahal ada hastagnya nomention tapi dia yakin banget kalo itu buat dia. Jatuh cinta memang bisa bikin kita ge-er.
 
      4.       Doi yang biasanya seneng berubah jadi sedih

Hal ini yang bikin kita jadi bĂȘte, kemarin-kemarin bahagia banget ! cerita sambil senyum-senyum, sekarang buat hidup aja kayaknya males, ada apa ini ???. Yak jawabannya ada ketika gebetan lo seorang PHP semua ketiga kesengan di atas itu sia-sia. Yang seneng karena disms, di bbm, di whatsapp terus ternyata cuman buat nemenin kesepiannya, dan ketika dia balikan sama samantannya hp lo mulai sepi, operator mulai meramaikan handphone lo lagi. Yang dulunya seneng tempat seburuk apapun tempatnya dan yang terpenting momentnya berubah menjadi tempat yang menjijikan dan moment yang buruk seburuk tempatnya, dan fix tempat itu di jadiin tempat yang amat sangat anti buat di lewatin.
Yang dulunya stalking sambil senyum-senyum sekarang langsung nge-block twitter sang mantan gebetan karena males liat mantan gebetannya mesra-mesraan di timeline.


Yap !! itulah sepenggal cerita dari gue di hari yang fitri ini, maaf maaf bila ada salah kata, wassalammualaikum *makan ketupat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar