Rabu, 19 Desember 2012

Bebek dan burung

Jadi pada jaman dahulu ada dua sahabat yang beda spesies yaitu si bebek dan si burung . Bebek yang katanya bernama bejo dan si burung yang konon bernama ujang , kedua sahabat ini selalu bersama dan tidak bisa di pisahkan . Pada suatu hari si bebek jatuh cinta kepada si tupai yang bernama Susi , karena bebek itu pemalu dia pun curhat kepada si burung " jang gue lagi suka sama si Susi nih , tapi gue bingung mau ngomong ke Susinya gimana " ucap si Bejo , " jo inget pepatah lama , ungkapkan cinta dengan setangkai bunga " kata si Ujang dengan sok puitis , " oh jadi gue harus beli bunga dulu ya jang ? " kata Bejo dengan penuh harapan , " yap , lo bener banget tuh " kata ujang dengan penuh keyakinan .

Keesokan harinya Bejo mempersiapkan diri untuk mengungkapkan cinta kepada susi , dengan membeli setangkai bunga yang di beli di pasar jongkok , dengan mantap dia melangkah menghampiri susi yang sedang duduk di pinggir empang .
" Susi , ini bunga buat lo , gue suka sama lo " ucap bejo dengan cara sok romantis
" bejo , walaupun lo seekor bebek yang kurang ganteng gue gak bisa nerima bunga lo , karena gue ini... Gak suka sama cowok "  ucap susi sambil memandang empang yang penuh kotoran sapi .

Bejo yang kaget dan gak bisa menerima kenyataan bahwa susi tidak suka laki laki, dia langsung pergi meninggalkan susi yang masih memandang empang yang tak layak dipandang itu . Sesampai di tempat tongkrongan biasa dia pun langsung merenungkan apa yang tadi terjadi kepada hidupnya , bejo pun berkata dalam hati " apa bebek seperti gue ini gak pantes jatuh cinta ? " dan di tengah kegalauan datanglah sesosok sahabat dia yang bernama ujang . Ujang yang sedang memasang muka galau seperti bejo menghampiri bejo " jo , muka lo kenapa ? Kusut gitu kaya baju tetangga " tanya bejo dengan sok perdulinya , " gue galau jang , ternyata Susi itu gak suka laki laki , apa perlu gue jadi cewek kaya dia supaya gue bisa bersatu ? " ucap ujang dengan penuh rasa kesedihan , " gak usah jo , terima kenyataan aja , masih banyak spesies cantik di dunia ini , kayak capung di sebelah tongkrongan kita itu " ucap ujang ingin menghibur , " trus muka lo kenapa jang , kucel gitu kaya sempak komplek pinggiran " tanya bejo dengan penuh kepo , " lo tau si Joni gak , cendrawasih komplek sebelah ? Dia ternyata gak suka laki laki jo , padahal gue itu udah lama suka sama dia " ucap ujang yang sedang dilanda kesedihan , " HAH ?! Jadi lo suk laki laki ?! LO MAHO ?! SELAMA INI KITA MANDI BERDUA JANG !!!! BERDUAAAAAAAA !!!! " ucap Bejo histeris , " gue bisa jelasin Jo ... " ucap ujang terbata - bata , " udah cukup , gue gak sangka lo itu maho , jangan - jangan lo nafsu saat gue bugil didepan lo ! Mulai sekarang kita pisah Jang ! Gue pergi , semoga lo bertaubat jang , selamat tinggal " ucap bejo sambil pergi yang tidak akan kembali. Ujang pun ikut pergi untuk mencari pencerahan agar dia bertaubat .


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar