Rabu, 02 Januari 2013

TAHUN BARU AWAL YANG BARU

Hai kalian semua ! Selamat tahun baru bagi yang merayakan ! Yang gak merayakan pasti dia di rumah aja , di kamar aja , meratapi masa lalu di tahun lalu , S A B A R :)

Tahun baru awal yang baru !
Di tahun baru ini pasti kalian mengaharapkan hal yang baru dan bahkan mengaharapkan sesuatu yang baik . Faktanya tahun baru itu gak akan mengubah apapun , cuma mengubah tanggal di kalender aja , udah hanya itu aja kok , jadi jangan terlalu berharap .
Di tahun baru pasti jomblo jomblo yang belom move on berharap bisa move on sama mantan , mendapat kekasih baru , kenangan baru , dan masa depan baru . Move on itu gak bisa di sesuaikan sama seberapa lama lo belom lupa sama doi , tapi seberapa besar kenangan yang lo inget sama doi , S I M P L E !
Di tahun baru pasti orang orang yang lagi jadian berharap hubungannya bakalan langgeng , selalu mesra , dan tetap saling mencintai , tapi faktanya tahun baru itu dimana tahun udah belalu satu tahun ,  kadang semakin lama lo jadian lo juga semakin dekat dengan perpisahan , bahkan kematian -_- .
Tahun baru itu jangan berharap hal yang baru , contoh : pacar baru , mobil baru , selingkuhan baru :/ , tapi di awal tahun baru ini , jadikan untuk memotivasi kita agar menjadi awal yang membuat kita lebih baik di mata masyarakat , jangan banyak berharap jika tidak banyak berusaha :) . Thanks all ! Dadaaaaaaah * lambai lambai tangan ala joki *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar