Minggu, 20 Januari 2013

PHP ( Pemberi Harapan Palsu )

Oke all apa kabar ? Baik baik aja kan ? Semoga baik ya, sekarang mau nulis artikel tentang PHP nih, kalian tau kan PHP itu apa, bagi yang belom tau pasti belom merasakan dan yang udah tau pasti udah kebal dengan kata PHP karena udah sering di PHPin sama sesorang, sabar aja namanya juga hidup.

Kadang kita bisa meraskan PHP itu ketika kita udah sayang sayangan sama orang yang di sayang tapi yang di sayang malah jadian sama yang. Itulah kenapa bisa ada kata kata PHP, gue kasih tau ya sama kalian yang udah merasakan kejadian itu, kalian itu terlalu membuka diri sama orang yang kalian baru kenal dan bisa membuat lo nyaman. Kalian pasti merasakan hal itu ketika kalian mau cepet-cepet move on, please all cepet move on itu bagus tapi jangan sampe lo move on sama orang yang salah lagi.

Kadang istilah PHP itu datang ketika kita kenalan trus temenan dan memberi perhatian lebih tapi cuma sebatas temenan dan salah satu dari kalian mengharapkan lebih dari temenan. Gue kasih tau ya, kalian boleh memberikan perhatian lebih tapi jangan langsung memberikan hati lo, kadang status temenan itu membuat dia jauh lebih nyaman di banding jadi pacar lo.

Jadi intinya PHP itu dayang ketika hati salah satu dari kalian terlalu mudah membuka hati dan terlalu mudah jatuh hati kepada orang yang baru di kenal, so itu tergantung kalian mau di PHPin lagi atau engga tapi yang jelas PHP itu adalah 3 huruf yang mampu membuat sejuta rasa sakit.

Sekian dan selamat malam para korban PHP ~

1 komentar: