Senin, 08 Oktober 2012

COWOK JUGA BISA GALAU KOK :)

Hallo all maaf nih agak bawel tiap hari ngeblog hehehe dari pada stalking twitter atau facebook mantan yang ada malah galau , kerjaan jomblo ngenes emang gitu .. Untung gue engga makanya ngeblog biar gak di bilang ngenes ngenes amat padahal mah mmmm engga huehehehehe..

Okeh gue mau ngasih tau aja kalo COWOK ITU BISA GALAU ( di capslock biar keliatan horor ) ..
Kenapa gue bilang cowok bisa galau ya emang bener cowok bisa galau juga karena semua orang itu punya perasaan , mau cewek atau cowok ya di takdirkan punya perasaan , salah satunya GALAU !!!!! 

Kalo di liat liat emang cewek kebanyakan yang terlihat galau dan cowok terlihat biasa biasa aja seakan akan gak punya perasaan , sebenernya cowok itu bisa galau tapi dia gak mau nunjukin ke warga sekitar aja yah biar terlihat tegar padahal di kamar mandi ngabisin sabun tetangga .. 
Gue engga yaaaaaaa :))

Kalo kalian para cewek masih gak percaya juga gue bisa kasih contoh .. 'jeng jeeeeeng'
Coba lo liat deh Band Kaya NOAH , D' Masiv , Ungu dll .. Mereka itu semua cowok tapi kenapa bisa bikin lagu galau ?? Gue kasih tau ya bikin lagu itu juga dari perasaan men , bisa dari perasaan sendiri , sahabat , atau mantan sahabat *eh hahahaha .. Dan kalo cowok itu sahabatan pasti sama cowok juga dan akhirnya terinspirasi deh sama perasaan galau sahabat .. 
Bahkan yang tatoan kaya last child aja bisa bikin lagu galau ... 
TATOAN MEN TATOAAAAAN !!! 
Bisa di bayangkan kan cowok juga punya perasaan..

Dan sekarang aja ada tuh penyanyi cewek lirik lagunya ' cintamu lowbet , dompetmu lowbet ' 
Apa coba cinta lowbat -___-

Terbukti kaaaaan ... Ya kaaaaaan ... Ya dooooong muehehehehehe

Yaudah sekian dan terima kasih ya ~ bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar