Jumat, 12 Oktober 2012

Sahabat itu apa ya ?

*Benerin kerah* hallo hehehe , Malem malem laper banget dan berfikir semoga nulis blog lapernya ilang *amin* hehehehe ..

Oke brother and sister mau bahas bahas tentang sahabat nih , lo pasti ngerasa punya sahabat kan ? Tapi coba gue tanya balik , apa orang yang lo anggep 'sahabat' nganggep lo sahabat ?
Ayo kita merapat hehehe :)

Sahabat itu gak perlu di akuin tapi bisa di lihat dari ' dimana disaat lo butuh dia dan dia butuh elo ' simple kan ? Iya lah sahabatan itu gak perlu ribet kaya di film hehehe

Lo mungkin pernah liat film Kepompong kan ? Itu menceritakan tentang sekelompok pemuda dan pemudi yang bersahabat *skenarionya begitu* , lo pasti pernah berfikir 'wah enak ya sahabatan kaya gitu' 'wah pengen deh kompak kaya gitu' 'wah pangen deh jomblo tapi bahagia kaya gitu' hahahaha ..

Yah itulah dunia yang penuh dengan 'skenario' di kehidupan nyata itu beda jauh men sama di film . Gak jarang kan ada istilah dari TMT alias Temen Makan Temen , bingung juga siapa yang bikin istilah TMT , tapi malah lebih berkesan kayak anak kost yang sangking gak ada makanan temen pun di goreng dan di makan -__- *sadis* ..

TMT itu ternyata seorang temen atau sahabat  yang ngerebut gebetan temen itu sendiri , apa lagi itu gebetan di incer udah lama trus di rebut deh sama sahabat dengan wajah tak berdosa..
Yah kadang sahabat itu harus berbagi kan ? Berbagi makanan , berbagi pikiran , berbagi jawaban ujian , berbagi hati mau gak ? MAU GAAAAAK ? :p 
Ya jelas gak mau lah ~ 
Sahabat itu memang harus berbagi tapi gak berbagi pacar atau gebetan juga , gebetan mah enak , nah hati lo ? :p

Dan ada istilah SAHABAT itu adalah MUSUH anda yang tertunda , dan MUSUH adalah SAHABAT yang tertunda ..

Kenapa gue bilang MUSUH adalah SAHABAT yang tertunda , lo liat deh kalo orang musuhan buseeeeeeh setannye tuh pada keluar semua yekaaaan , nah dari situ mereka udah pada tau sisi jelek masing masing jadi udah tau sama lain :)

Nah kenapa gue bilang SAHABAT adalah MUSUH yang tertunda , kadang yang jadi musuh itu ketika terjadinya si sahabat jadian sama mantan pacar sahabatnya -___- yah kalo udah cinta ribet deh masalah hati sih ~

yaudah, udah paham kan hehehehe yang gak paham tanya kak Seto yang lebih paham sama masa remaja kalian hehehe dadah ~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar