Sabtu, 06 Oktober 2012

PERTAMA KALI NAIK PESAWAT TERBANG

     Oke all gue sekarang mau ceritain pengalaman gue naik pesawat terbang penerbangan pertama gue ke Pulau Sumatra Barat - Padang ...
Hahahaha emang terkesan norak yah tapi itu impian gue sejak kecil ..
Gue waktu TK cita citanya mau jadi pilot yah namanya juga masih kecil cita citanya masih ngarang -__- , yaudah deh baru naik pesawat umur 18 tahun masih muda :)) hehehehe..
     Okeh pertama naik pesawat gue berfikir , 'kira kira bakal muntah gak ya' 'dapet makanan gak ya' 'jomblo berakhir gak ya ( ngaco )' , dan pas akhirnya saatnya terbang mulai , rasanya tuh kota jakarta itu kecil sampe sampe patung pancoran aja gak keliatan ujung jarinya , monas gak keliatan emasnya padahal mau liat monas kalo dari atas emasnya berkilau apa engga -__- ..
dan pas lagi enak enak liatin awan ( kerjaan jomblo ) ada pramugari nerangin gimana pakai pelampung dan bla bla bla gue gak dengerin deh tuh gue cuma fokus ke pramugarinya aja hehehehehehehe .. Yap sekitar 1setengah jam sampe juga di Padang dan semua pemikiran gue tadi salah , gue gak muntah , gak dapet makanan , dan MASIH jomblo -__-

Yaudah segitu aja ceritanya heheheh byeee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar